Komentar Toprak Usai Jajal Ketoprak di Sirkuit Mandalika

Jakarta

Pebalap Pata Yamaha asal Turki, Toprak Razgatlioglu akhirnya menunaikan janjinya menyantap ketoprak usai Race 2 World Superbike atau WSBK Mandalika, Minggu kemarin (13/11/2022). Meski baru pertama kali menjajalnya, dia mengaku telah menyukai makanan khas Indonesia tersebut.

Disitat dari tayangan Trans7 dan Twitter @yamaharacingcom, Toprak yang telah duduk di kursi diberikan sepiring ketoprak yang sayur-sayuran dan saus kacangnya dibuat terpisah. Dia langsung menunjukkan makanan tersebut ke kamera dan mulai menyantapnya.

Uniknya, dia menyantap satu demi satu sayuran yang tersedia di piring. Hingga akhirnya, dia diingatkan untuk mengaduk atau menyampur semuanya dengan bumbu kacang yang telah disediakan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Lebih baik seperti ini (tidak dicampur),” ujar Toprak yang ingin agar sayuran dan bumbu kacangnya terpisah, dikutip Senin (14/11/2022).

Toprak Razgatlioglu makan Ketoprak di WSBK Mandalika. Foto: Twitter @yamaharacingcom

Toprak kemudian menyantap lagi beberapa suap ketoprak yang telah dihidangkan. Menariknya, dia langsung suka dengan makanan daerah tersebut.

“(Rasanya) enak,” ungkapnya sambil terus mengunyah.

Setelah beberapa suap menyatap ketoprak secara terpisah, pebalap 26 tahun itu akhirnya mau menyampur sayuran dan bumbu kacang di wadah. Dia kemudian menyantapnya lagi dan mengaku menikmatinya.

“Aku suka ini,” terangnya.

[Gambas:Instagram]

Menariknya, dia sempat meminta host berhenti bertanya soal ‘bagaimana rasanya?’ saat dirinya tengah mengunyah makanan. Sebab, dia baru akan menjelaskan semuanya ketika selesai makan.

Diketahui, sejak kedatangan pertamanya ke Sirkuit Mandalika, musim lalu, Toprak langsung diminta publik Indonesia menyantap makanan ketoprak. Namun, itu baru bisa tercapai sekarang atau setelah Race 2 WSBK Mandalika, akhir pekan kemarin.

Toprak sendiri sukses menjadi ‘raja baru’ di Sirkuit Mandalika. Dia sukses memenangkan Race 1, Superpole Race, dan Race 2 di lintasan yang berlokasi di tepi pantai tersebut.

Simak Video “Anjing Liar Masih Berkeliaran saat WSBK di Mandalika
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/sfn)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *