Erik ten Hag dan Skuad MU Kecewa Betul dengan Ronaldo

Manchester

Cristiano Ronaldo membuat pengakuan bahwa dirinya merasa dikhianati di Manchester United. Hal itu membuat manajer Erik ten Hag dan skuad diklaim kecewa.

Pengakuan mengejutkan itu terlontar dari mulut Ronaldo, dalam program Piers Morgan Uncensored. Ia mengaku kecewa karena manajer berusaha menendangnya keluar dari klub.

“Ya, dan tak cuma manajer, tapi ada dua dan tiga orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” katanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Wawancara itu kabarnya telah didengar skuad MU. Menurut laporan Sky Sports, Erik ten Hag dan skuad terlihat kecewa betul pada Ronaldo.

Bahkan, wawancara Ronaldo sendiri baru saja didengar skuad MU. Momennya terjadi usai Setan Merah mengalahkan Fulham 2-1 di lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/11/2022).

Wawancara Ronaldo ini sekaligus ‘menjadi jawaban’ atas rumor atas dirinya yang berkembang sejak awal musim. Sebelumnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu memang dirumorkan ingin meninggalkan klub, dan berjanji akan blak-blakan atas apa yang terjadi lewat sebuah wawancara.

Ronaldo sempat meminta dijual MU pada musim panas lalu. Ia bahkan absen selama tur pramusim, namun akhirnya bertahan karena kesulitan mendapat klub.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United sempat membaik, dan keduanya sempat bekerja sama di beberapa laga. Sampai akhirnya, Ronaldo blak-blakan atas apa yang terjadi di klub.

(yna/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *