Daftar Lengkap Jajaran Direksi dan Komisaris Baru PT LIB

Jakarta

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB tak hanya memunculkan Ferry Paulus. Beberapa nama lain juga masuk dalam jajaran direksi dan komisaris.

RUPS Luar Biasa PT LIB digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022). Hasilnya, Ferry Paulus ditunjuk menjadi Direktur Utama PT LIB menggantikan Akhmad Hadian Lukita yang sedang ditahan kepolisian karena ditetapkan menjadi tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Direktur Utama bukan satu-satunya posisi yang mengalami perubahan. Nama-nama baru muncul, tapi ada juga orang lama yang tetap dipertahankan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jadi tadi saya pimpinan rapat selaku Komisaris Utama PT LIB telah melaksanakan RUPS Luar Biasa dengan agenda pergantian dewan komisaris dan dewan direksi,” kata Komisaris Utama PT LIB Juni Rahman.

“Untuk dewan direksi, direktur Utama Bapak Ferry Paulus. Direktur Bapak Munafri (Arifuddin),” ujarnya menambahkan.

Selain dua nama itu, Juni Rahman juga menjelaskan status Sudjarno selaku Direktur Operasional. Mantan Kapolda Lampung itu nasibnya akan ditentukan dalam beberapa waktu ke depan.

Untuk sementara Sudjarno masih akan dipertahankan sebagai Direktur Operasional. Juni Rahman mengindikasikan Sudjarno punya peluang untuk tetap mengisi pos tersebut.

“Usulan pemegang saham direksi itu ada dua nama untuk Dirut yakni Ferry Paulus dan Munafri. Tapi kesepakatan dari pemegang saham nanti akan diberikan pada Dirut baru untuk menunjuk direktur ketiga. PSSI mengusulkan Sudjarno,” tutur Juni Rahman.

Direksi

Direktur Utama: Ferry Paulus
Direktur: Munafri Arifuddin
Direktur Operasional: Sudjarno

Komisaris

Komisaris Utama: Juni Rahman
Anggota Komisaris: Yabes Tanuri (Bali United), Ponaryo Astaman (Borneo FC), Ardian Satya Negara (Dewa United), Roofi Ardian (RANS Nusantara).

Simak Video “Komnas HAM Siapkan Pertanyaan untuk PT LIB Terkait Tragedi Kanjuruhan
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *